Medan ( Bisnis Jakarta ) – Semangat juang yang tinggi sepanjang laga dinilai menjadi salah satu modal utama bagi PSMS memenangkan laga melawan tamunya Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Teladan Medan, Jumat malam.

“Saya memberikan apresiasi kepada pemain yang berjuang dengan semangat tinggi untuk memetik tiga poin di kandang. Memang semangat dan motivasi tinggi itu menjadi sangat penting saat kami mengalahkan Sriwijaya,” kata Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat malam usai laga PSMS melawan Sriwijaya.

Satu-satu gol yang tercipta pada laga antara PSMS melawan Sriwijaya tersebut dicetak Dilshood pada menit ke-83 sekaligus gol kemenangan untuk tuan rumah PSMS Medan.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah karena kami bisa menang di pertandingan kali ini, sekaligus membuktikan bahwa kami masih bisa bersaing dengan tim-tim kelas atas seperti Sriwijaya yang banyak memiliki pemain-pemain berkualitas,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Menurut dia, meski sebagian besar pemain menjalani puasa di siang hari, namun itu tidak terlalu berpengaruh kepada stamina pemain yang tetap bisa menjalankan tugasnya dengan baik di lapangan.

“Mudah mudahan k edepan kita tetap menjaga laga kandang dengan tetap tiga poin. Mudah-mudahan itu tercapai dan tentunya dukungan dan doa dari masyarakat tetap kami harapkan,” katanya.

Sementara Frets Butuan, salah seorang pemain PSMS Medan, mengaku sangat ada kejutan dengan kemenangan tersebut, karena Sriwijaya adalah tim bagus yang banyak diperkuat pemain-pemain berkualitas.

“Kami sejak awal diberi motivasi oleh pelatih, siapapun lawan yang dihadapi kami harus main serius. Kami tidak boleh mempermalukan diri di kandang sendiri. Itulah yang menjadi motivasi kami untuk bermain maksimal dan hasilnya sangat menggembirakan,” katanya.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here