Terus Berinovasi, DAHANA Kini Tawarkan Jasa Baru Loading dan Hauling untuk Konstruksi

32

Bisnisjakarta.co.id – PT Dahana terus berinovasi mengembangkan berbagai lini usaha untuk melengkapi produk yang sudah ada saat ini.

Pada Pameran Konstruksi Indonesia 2023, PT Dahana hadir dengan memamerkan jasa baru yang berbeda dari sebelumnya.

Pameran Konstruksi Indonesia 2023 yang diadakan 1-3 November 2023 di JI Expo Kemayoran Jakarta menjadi momentum bagi PT DAHANA untuk menawarkan layanan baru untuk sektor konstruksi yaitu loading dan hauling.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT DAHANA, Wildan Widarman dalam pameran Konstruksi Indonesia 2023 terkait inovasi bisnis yang dilakukan PT DAHANA.

Wildan mengatakan, DAHANA telah sukses bertahun-tahun berkarya di industri tambang, kuari & konstruksi. Masuk ke segmen loading dan hauling merupakan upaya inovatif perusahaan untuk mengembangkan lini bisnis agar semakin bersaing di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Kami sudah memulai jasa loading & hauling sejak tahun 2019, dan pada tahun ini kami terus memperkuat Layanan loading dan hauling ini, termasuk di dalamnya pekerjaan land clearing, cutting, stripping, penggalian, pengurugan, pemadatan sampai dengan perlindungan dan perkuatan lereng, hal ini juga berlaku untuk pembangunan terowongan bawah tanah,” ungkap Wildan Widarman.

Baca Juga :   Menata KUKM Meraih Peluang di Era Digital

Loading dan Hauling merupakan istilah pertambangan yang merujuk pada aktivitas pemuatan dan pengangkutan material pertambangan.

Penawaran jasa loading & hauling ini akan melengkapi Layanan Total Explosive Solutions yang dimiliki DAHANA disamping penyediaan bahan peledak, drilling dan blasting, pergudangan, perizinan, mobilisasi, hingga pemusnahan bahan peledak.

Pada pameran Konstruksi Indonesia 2023, booth DAHANA yang berlokasi di Hall A ,booth P-21 JIExpo Kemayoran memamerkan produk-produk unggulan seperti Dabex, Dabex Underground, Dayagel Extra, Dayaprime Pentolite Booster, Dayadet, Dawagel, DANFO, Mobile Manufacturing Truck (MMT), On Site Plant (OSP), serta yang terbaru maket pabrik Amonium NItrat DAHANA.***