Neymar dan Danilo Dipastikan Absen Lawan Swiss

9

DOHA (bisnisjakarta.co.id) – Duo Brasil itu sama-sama menderita cedera dalam pertandingan pembuka Grup G mereka di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Neymar dan Danilo sama-sama mengalami cedera engkel saat melawan Serbia. Tim medis Brasil telah mengonfirmasi kedua pemain akan absen pada pertandingan berikutnya melawan Swiss pada lanjutan pertandingan Grup G.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, mengonfirmasi berita tersebut pada Jumat 25 November, sehari setelah Brasil mengalahkan Serbia 2-0.

“Neymar dan Danilo dievaluasi ulang hari ini dan melalui evaluasi fisik, kami pikir penting bagi mereka untuk melakukan MRI. Scan menunjukkan cedera ligamen lateral di pergelangan kaki kanan Neymar, bersama dengan pembengkakan tulang kecil, dan cedera ligamen medial di pergelangan kaki kiri Danilo. Tapi mereka tetap dalam perawatan, dengan tujuan mengembalikan mereka tepat waktu untuk kompetisi ini,” ujar Lasmar.

Brasil dan Swiss akan saling berhadapan pada 28 November waktu setempat di Stadium 974, Doha. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama dan memimpin. Pada pertandingan pertama, Swiss berhasil mengalahkan Kamerun 1-0.

Baca Juga :   Menpar Launching Tasikmalaya October Festival

Pada Jumat waktu setempat, para pemain Brasil akan kembali ke lapangan untuk sesi latihan di Stadion Al Arabi, Doha. Sebagian besar pemain yang memulai pertandingan Serbia di bangku cadangan ambil bagian. Antony tidak ikut karena merasa kurang fit. *rah