Kohler Tingkatkan Kualitas Hidup di Era Digital

19

JAKARTA (bisnisjakarta.co.id) – Pemimpin global dalam desain dan manufaktur produk dapur dan kamar mandi, Kohler Co. kembali memeriahkan pameran bahan bangunan tahunan terbesar, baik interior maupun eksterior, IndoBuildTech 2022. Pada acara yang diadakan pada 16-20 November 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, ini Kohler menampilkan berbagai inovasi kebutuhan dapur dan kamar mandi yang relevan di era digital, serta memberikan pengalaman mandi yang lebih menyegarkan, intuitif, dan santai. “Kami bangga bisa kembali berpartisipasi di acara IndoBuildTech 2022. Ini adalah platform yang baik untuk terhubung dengan para stakeholder yang penting serta memamerkan desain dan inovasi terbaru,” kata Country Head & General Manager, Kohler Kitchen & Bath Indonesia, Adam Quek dalam keterangannya yang diterima di Denpasar, Jumat (18/11).

Salah satu yang menarik dari stan Kohler di IBT 2022 adalah Statement and Anthem Showering Collection baru yang mengubah rutinitas mandi sehari-hari menjadi kegiatan jasmaniah yang menciptakan well-being dan mengubah hari menjadi lebih baik. Statement Showering Collection menghadirkan berbagai bentuk dan ukuran shower yang unik, menghadirkan standar yang lebih memuaskan dan menggabungkan teknologi terbaru dengan karya yang tak lekang oleh waktu. Termasuk kepala shower, empat model handshower dengan tujuh pola spray, empat rain heads yang unik, dan dua bodyspray, semuanya tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk yang cocok dengan dekorasi dan lingkungan desain apa pun.

Baca Juga :   BPTJ Masih Tunggu Skema Pendukung Untuk Berlakukan ERP

Sedangkan Anthem controls terinspirasi dari perabotan rumah kelas atas dan memiliki nuansa minimalis, canggih, dan hangat. Permukaan digital valve sensitif terhadap sentuhan dan dibuat dengan desain yang unik dan mewah, sehingga siapa pun yang menggunakannya dapat merasakan suasana kamar mandi yang lebih menyegarkan. Apalagi sistem operasinya yang begitu presisi, dipadukan dengan desain kontrol yang mewah dan high-class, sehingga mampu mengendalikan banyak valve hanya dalam satu sentuhan. Hal ini sangat relevan dengan kebutuhan era digital. Digital control pada Anthem terintegrasi dengan aplikasi Kohler Konnect sehingga para pengguna dapat mengontrol pengalaman mandi mereka melalui smartphone mereka.

Koleksi lain yang dipamerkan adalah toilet cerdas Eir, produk yang mencerminkan keindahan dan inovasi. Sistem filternya memberikan bidet experience yang memurnikan body-nya dari sisa-sisa klorin dan logam berat, menjadikannya lebih sehat. Hanya dengan satu klik pada sanitizing button, electrolytic water function, dan direct light akan langsung bisa membersihkan toilet bowl dan watering wand, memastikan kebersihan yang tak tertandingi. Produk dengan dimensi panjang 560 mm, tinggi 640 mm, dan lebar 805 mm ini tersedia dalam varian dual flush 2.6/3.8 liter dan bersertifikasi Leed.

Baca Juga :   Warga Azzahra Diminta Angkat Kaki hingga Akhir Bulan

Para desainer dan artisan mencari inspirasi di mana saja, mulai dari warna keramik antik hingga bentuk kelopak bunga. Rangkaian Artist Edition dari Kohler adalah kreasi yang menginspirasi, dibuat dengan mempertimbangkan keindahan, dan dirancang untuk menceritakan kisah para penggunanya. Artist Editions adalah karya seni yang diciptakan dengan hati dan jiwa, sesuatu yang unik dan tahan lama karena bagi penggunanya, wastafel bukan sekedar wastafel.

Jika bentuk adalah bahan utama suatu produk, maka warna, bahan, finishing, dan pola adalah bumbu yang menghidupkannya. Dan tidak ada yang menawarkan lebih banyak cara untuk mempersonalisasi ruang Anda dengan elemen-elemen ini selain Kohler. Dari brooding beauty hingga lustrous warmth, tone dari finishing Kohler menambahkan elemen desain yang dramatis ke ruang dapur dan kamar mandi. Stan Kohler di IndoBuildTech 2022 menampilkan berbagai warna dan finishing yang dapat dilihat dan dipertimbangkan oleh pelanggan.

Dengan teknik yang canggih, desain yang dirancang dengan indah, dan mindset yang customer-centric yang telah menjadi bagian integral dari perusahaan sejak 1873, Kohler terus membuat hal-hal yang ordinary menjadi luar biasa melalui penawaran produk globalnya.

Baca Juga :   RSD Wisma Atlet Catat 2.399 Pasien Sembuh

Produk-produk Kohler ini dapat ditemukan di KEC Jakarta yang baru dibuka, bersama koleksi global lainnya. KEC pertama di Indonesia yang diberi nama KEC JKT ini merupakan KEC ke-12 secara global dan merupakan yang keempat di kawasan Asia Pasifik. KEC JKT menawarkan pengalaman ritel eksklusif dengan koleksi lengkap produk Kohler global melalui galeri produk, tampilan produk interaktif yang berfungsi penuh, dan pengalaman spa. Fasilitas ini berfungsi sebagai sumber daya penting bagi industri dan pelanggan di pasar yang impactful ini serta menjaga komitmen perusahaan untuk memberikan kualitas layanan yang tak tertandingi kepada para arsitek, desainer, developer, dan konsumen. *rah