MensaPro Indonesia Sukseskan Konser Bersuka Ria Bulan Bung Karno

38

JAKARTA (bisnisjakarta.co.id) – Perhelatan Konser Bersuka Ria dalam rangka peringatan Bulan Bapak Bangsa Bung Karno di Parkir Timur Senayan, Jakarta, sukses digelar pada 2 Juli 2022 lalu. Konser ini merupakan acara penutup dari rangkaian Perayaan Bulan Bung Karno yang dimulai sejak 6 Juni – 2 Juli 2022.

Diadakannya konser tersebut sarat dengan pesan untuk menggerakkan anak muda Indonesia menjadi bangsa yang senantiasa bergotong royong dalam kegembiraan, bangsa yang tahan banting atas berbagai tantangan. Konser Bersuka Ria diselenggarakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI). MensaPro Indonesia ditunjuk sebagai organizer pelaksana konser tersebut. Managing Director MensaPro, Endrylee mengatakan, dirinya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat di penyelenggaraan Konser Bersuka Ria.

“Konser ini membawa pesan kebangsaan yang sangat kuat. Kami MensaPro Indonesia merasa bangga bisa menjadi bagian dari konser ini,” ujar Endrylee.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para anak muda yang menonton konser ini. “Penonton sangat bergembira dalam konser kebangsaan ini. Sebanyak 20.000 lebih yang menyaksikan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” ujar Endrylee.

Baca Juga :   Bahan Makanan Penyumbang Deflasi Terbesar pada Agustus 2017

Konser Bersuka Ria Peringatan Bulan Bung Karno dilaksanakan di Parkir Timur Senayan kemarin, mulai pukul 14.00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Marcell, Armada, D’Bataks Band, Rossa, NDXAKA, NTRL, Arie Dagienk, Raffi Ahmad¬† dan Ayu Dewi. *rah