Adidas Hadirkan Koleksi Baru Hasil Daur Ulang Plastik

38

JAKARTA (bisnisjakarta.co.id) – Adidas menghadirkan koleksi terbaru Yeezy 450 Cinder yang menggunakan bahan baku daur ulang plastik untuk 50 persen bagian “upper” sepatu Yeezy 450 Cinder. Dalam siaran persnya, dikutip antaranews Kamis (24/3), Yeezy 450 merupakan model yang diciptakan khusus di Jerman dan menampilkan desain unik dengan pembuatannya menggunakan teknologi terbaru.

Terdiri dari rajutan yang baik dan konstruksi seperti kaus kaki memberikan kecocokan yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan kaki penggunanya. Sementara itu, midsole compound PU yang diinjeksi menawarkan rebound dan bantalan berkinerja tinggi, menghadirkan estetika yang inovatif dan unik.

Produk ini tersedia secara global mulai hari ini Kamis (24/3) dan hadir di Indonesia dengan harga Rp3,8 juta. Untuk anda yang tertarik untuk memiliki sepatu berdesain nyentrik ini, anda bisa membelinya secara langsung ke gerai adidas d9 ATMOS Plaza Indonesia dan Invicible Pacific Place.

Sementara untuk pembelian secara daring anda bisa mengakses adidas.co.id. Sebelumnya, adidas juga pernah mengeluarkan YZY FOAM RNR Stone Sage yang diciptakan dengan prinsip produk berkelanjutan dan ekonomi sirkular.

Baca Juga :   RI-ICAO Tingkatkan Kualitas SDM Penerbangan

Terbuat dari yang bahan ramah lingkungan, kotak baru YZY FOAM RNR diciptakan untuk menghasilkan lebih sedikit limbah material kardus. *gde