Insan OJK Wajib Jaga Integritas di Masyarakat

4
PAKTA INTEGRITAS - Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Giri Tribroto saat penandatanganan pakta integritas OJK di Denpasar, Rabu (5/1).

DENPASAR (bisnisjakarta.co.id) – Otoritas Jasa Keuangan adalah lembaga negara yang diberikan kewenangan untuk melaksanakan fungsi pengaturan dan pengawasan sektor jasa industri keuangan serta perlindungan konsumennya di Indonesia sesuai dengan Undang Undang No.21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan. Dalam rangka mewujudkan visi dan misi OJK sebagai sebuah lembaga negara, seluruh pegawai di lingkungannya dituntut untuk selalu melaksanakan tugas dengan senantiasa menjaga integritasnya.

Seluruh insan OJK Bali baik organik maupun non organik menandatangani Pakta Integritas OJK yang selalu dilakukan setiap awal tahun sebagai bentuk komitmen dalam menjaga integritas lembaga. Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Giri Tribroto mengatakan, seluruh insan OJK wajib menjaga integritas dan profesionalitas dalam bekerja agar kepercayaan masyarakat terhadap OJK dapat terus terjaga serta mampu memberikan kinerja terbaik untuk lembaga.

“Integritas tidak hanya dijaga di lingkungan kerja namun juga di masyarakat,” ungkap Giri Tribroto dalam keterangannya yang diterima di Denpasar, Rabu (5/1).

Penandatanganan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, dan sebagian besar insan OJK melaksanakannya di rumah masing-masing dan disiarkan melalui aplikasi video meeting. Dengan penandatangan pakta integritas ini, seluruh insan OJK di Bali siap untuk memberikan kinerja terbaik serta berkolaborasi dengan seluruh stakeholders di daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai strategis Otoritas Jasa Keuangan. *kmb

Baca Juga :   Rakernas Hanura untuk Bersih-bersih dan Bangun Marwah Partai