Sequis Life Tawarkan Asuransi Gratis Saat Pandemi Covid-19

    54
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Super You by Sequis Online, kanal asuransi digital dari Sequis turut ambil bagian membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 melalui program #SuperTogether. Program asuransi ini memberikan manfaat senilai Rp3 juta  jika  terdiagnosis positif Covid-19 dan manfaat tutup usia karena kecelakaan senilai Rp5 juta. Nasabah baru yang membeli produk asuransi Super You pada periode 5 Mei – 5 Juni 2020 akan otomatis terdaftar pada program #SuperTogether.

    Manfaat pada program ini bisa diklaim selama masa pertanggungan, yaitu 30 hari sejak e-sertifikat asuransi diterbitkan. E-sertifikat merupakan bukti kepesertaan bahwa peserta bisa mendapatkan perlindungan gratis #SuperTogether selama 30 hari.

    Khusus untuk manfaat Rp3 juta akan diberikan jika Tertanggung didiagnosis Positif Covid-19 selama masa pertanggungan asuransi dengan dibuktikan melalui hasil Swab atau PCR test dan surat keterangan medis dari rumah sakit atau laboratorium. 

    Namun, manfaat ini berlaku selama nasabah bukanlah ODP/ PDP, tidak melakukan kontak dengan ODP/PDP, dan tidak memiliki riwayat perjalanan dalam 1 bulan terakhir ke negara yang terinfeksi tinggi virus ini.

    Baca Juga :   Holding Ultra Mikro Akselerasi Produk dan Layanan

    Head of Digital Channel Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono berpesan agar masyarakat yang terkena dampak pandemi segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan perlindungan Gratis dari Super You. “Segera daftarkan diri Anda pada program #SuperTogether karena hanya dalam proses kurang lebih 1 menit, Anda sudah mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan untuk kondisi pandemi seperti sekarang ini tentunya tanpa syarat apapun,“ sebutnya. 

    Pendaftaran dilakukan dengan hanya mengunjungi situs Super You (superyou.co.id) lalu mengisi e-form registrasi yang berisi nama, tanggal lahir, no kartu identitas, e-mail dan no handphone. Jika peserta sudah mengisi dengan benar dan menyetujui ketentuan, bisa melanjutkan  untuk menyelesaikan pendaftaran. 

    Setelah terdaftar menjadi nasabah, peserta akan mendapatkan konfirmasi maksimal 2×24 jam melalui  e-mail yang terdaftar. (son)