Masuki 73 Tahun, Damri Fokus Peningkatan Pelayanan Pelanggan

    68
    JAKARTA (Bisnisjakarta)-
    Perum DAMRI bertekad untuk mendorong perubahan perusahaan yang lebih profesional dan berfokus pada pertumbuhan. “Bertepatan dengan HUT DAMRI tahun ini, kami menjadikan hari spesial ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus
    melayani lebih baik,” kata Direktur SDM dan UMUM DAMRI Siti Inda Suri yang lebih akrab dikenal Rini di Jakarta, Senin (25/11).

    Siti menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan khususnya masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang pertumbuhan DAMRI.  Rini juga mengatakan, DAMRI akan terus bertumbuh dan berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan.

    Dalam menyambut HUT ke-73, jajaran kantor DAMRI diseluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan, baik kegiatan syukuran dan aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban dan ‘team work’ diantara karyawannya, maupun kegiatan sosial lainnya sebagai perwujudan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.

    Di umur yang Ke-73 ini, DAMRI juga tengah melaksanakan proses penting dalam pengembangan organisasi, yaitu transformasi di berbagai lini organisasi, diantaranya transformasi digitalisasi pada empat bidang utama yaitu di bidang Komersial, Teknik, Keuangan, dan penciptaan SDM unggul.

    Baca Juga :   Redam Heat, Sixers Paksa Seri Berlanjut Hingga Enam Gim

    Hal ini merupakan wujud nyata DAMRI untuk terus bertumbuh dan sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia. (son)